Haji Cepat Tanpa Antri

Apakah Anda tertarik dengan haji cepat? Ibadah ke Tanah Suci tidak harus dilakukan dengan menunggu antrean sampai berpuluh-puluh tahun. Boleh juga melakukannya dalam waktu lebih cepat.

Hasanah Zamrud Nusantara (PT. Albayan Zamrud Nusantara) menyediakan beragam fasilitas penting lain yang berkaitan dengan ibadah ke Tanah Suci dalam waktu cepat seperti bimbingan dan konsultasi. Mari simak lebih dekat mengenai layanan Hazana dalam artikel berikut.

Jadi, jangan sampai berangkat ke Tanah Suci tanpa menyiapkan bekal apa-apa. Ibadah harus dilakukan dengan penuh persiapan sejak dari Indonesia. Jangan sekedar fokus mengikuti program berhaji cepat tanpa melalui antri tahun ini.

Haji Cepat Tanpa Antri
Haji Cepat Tanpa Antri


Berkenalan dengan Hasanah Zamrud Nusantara (Saat ini dalam proses menjadi PT. Albayan Zamrud Nusantara) 

Hasanah Zamrud Nusantara adalah yayasan bimbingan haji cepat tanpa melalui antri yang sangat berkualitas di Indonesia. Layanan kami mampu membantu masyarakat Indonesia untuk beribadah secara cepat dan maksimal di Tanah Suci.

Untuk nama yayasan sendiri juga bukan dipilih secara sembarangan tanpa landasan pemikiran. Namanya dirancang dengan penuh pertimbangan dan ada kandungan makna di dalamnya.

Hasanah Zamrud Nusantara memiliki makna yang spesifik. Yakni batuan berwarna hijau yang memberikan kesan religius dan menyegarkan. Hal ini dimiliki oleh negeri kaya raya nan mempesona Indonesia.

Warna hijau yang segar memberikan gambaran sifat religius yang mencerahkan peradaban bumi nusantara. Sifat-sifat tersebut yang menjadi dasar dan arah Yayasan Hasanah Zamrud Nusantara didirikan.

Jadi, kami menghadirkan layanan berkaitan dengan haji tanpa antri tahun ini yang menekankan sifat religius untuk masyarakat. Bukan menawarkan jasa untuk berangkat ke Tanah Suci tanpa melalui antri.

Salah satu bentuk layanan kami ialah menyediakan bimbingan bagi calon jamaah haji tanpa melalui antri atau umroh. Sehingga pelaksanaan ibadah bisa dilakukan sesuai dengan sunnah tanpa melalui antri.

Ada lagi layanan pemberian konsultasi yang bukan sekedar berupa konsultasi tentang tata cara haji cepat atau umroh tahun ini. Tetapi juga memberikan konsultasi ibadah, konsultasi agama, konsultasi keluarga dan konsultasi keluarga dan Pendidikan.

Masih ada juga layanan terkait fasilitasi. Kami menjadi mitra jamaah yang berkeinginan berhaji cepat tanpa melalui antri atau berumroh tahun ini tetapi kekurangan pendanaan. Telah terjalin mitra dengan beberapa lembaga keuangan.

Sehingga mampu menjadi jembatan pemenuhan pembiayaan aktivitas berhaji cepat tanpa melalui antri atau umroh jamaah tahun ini. Tidak perlu lagi ragu untuk beribadah ke Tanah Suci tanpa antri hanya karena terkendala biaya.

Alasan Pendirian Hasanah Zamrud Nusantara 

Alasan mendasar kenapa Hazana didirikan adalah karena banyaknya perusahaan penyelenggara ibadah haji tahun sekarang dan umroh yang hanya memberikan layanan penyelenggaraan ibadah berhaji cepat atau umroh secara administratif serta akomodatif.

Seperti yang Anda tahu, kebanyakan perusahaan haji tahun ini hanya memberikan jasa untuk berangkat ke Tanah Suci dari segi administratif dan akomodatif. Mungkin Anda sudah hapal apa saja bentuk layanannya yang tanpa melalui antri. 

Biasanya hanya berupa dokumen perizinan, tiket pesawat, hotel dan lain lain. Jadi, benar-benar hanya berfokus pada aspek administratif dan akomodatif untuk melaksanakan berhaji cepat tanpa melalui antri tahun ini.

Padahal, untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci tanpa antri, tentu tidak cukup hanya dengan bekal administratif dan akomodatif. Setiap jamaah seharusnya juga mendapatkan bekal dari aspek mental dan pengetahuan.

Khususnya terkait berhaji cepat tahun ini atau berumroh tanpa antri secara mendalam. Pada kenyataannya, kebanyakan perusahaan penyelenggara haji tahun ini tanpa antri tidak menawarkan menyiapkan bekal tersebut. 

Sementara dari sisi kesiapan mental (ruhiah) atau kemampuan pengetahuan ibadah haji tahun sekarang atau umroh (manasikul hajj wal umroh) para jamaah belum tertangani lebih mendalam. Menyerahkan urusan tersebut secara penuh pada jamaah sendiri.

Biasanya, perusahaan penyelenggara hanya memberikan teori ibadah secara terbatas. Tidak hanya itu, jumlah pertemuannya juga kedalaman materinya terbatas. Ditambah kurangnya praktek ibadah yang memadai.

Padahal, banyak jamaah yang saat ini berangkat ke tanah Harom belum disertai dengan kemampuan ibadah pendukung lainnya seperti praktek sholat sesuai dengan tuntunan Rasulullah, baca tulis al-Quran dan kursus Bahasa Arab praktis.

Persoalan dasar inilah yang menjadi alasan kenapa Hazana didirikan. Jadi, kami benar-benar membantu jamaah menyiapkan mental atau pengetahuan untuk beribadah ke Tanah Suci tanpa antri.

Ragam Layanan Hasanah Zamrud Nusantara 

Hasanah Zamrud Nusantara menyediakan tiga layanan utama, yakni bimbingan, konsultasi dan fasilitasi berhaji cepat tanpa antri tahun ini. Mari membahas lebih detail mengenai layanan tersebut.

1. Bimbingan 

Salah satu layanan dari kami ialah bimbingan. Bimbingan untuk calon jamaah haji cepat atau umroh tahun ini. Sehingga ibadah dapat dijalankan mengikuti sunnah.

Meskipun semua umat Islam di Indonesia mungkin pernah mendapat pengetahuan tentang berhaji cepat tahun ini atau berumroh melalui pendidikan sekolah, belum tentu pengetahuannya cukup. Bisa jadi, pengetahuannya sudah dilupakan atau kurang lengkap.

Mungkin ketika masih sekolah Anda masih ingat pernah ada materi pelajaran tentang ibadah ke Tanah Suci. Namun, apakah yakin masih mengingat semua materinya dengan baik?

Pasti ada kemungkinan materinya sedikit terlupakan. Jadi, sangat dibutuhkan bimbingan untuk bisa beribadah ke Tanah Suci tanpa antri secara maksimal. 

Coba bayangkan sudah mendaftar haji cepat tahun ini di suatu perusahaan namun ternyata tidak ada bimbingan sama sekali. Lalu, setibanya di Tanah Suci kebingungan ingin melakukan ibadah sunah apa saja. 

Pasti akan membuang-buang waktu untuk mempelajari ibadah di Tanah Suci. Padahal, semuanya seharusnya sudah disiapkan sejak sebelum berangkat.

Jadi, ketika sudah tiba di lokasi, Anda sudah benar-benar tahu akan melakukan ibadah apa saja. Sudah tahu bagaimana cara menjalankan haji tanpa antri. Sama sekali tidak merasa kebingungan lagi.

Jangan mengambil risiko dengan mengandalkan pengetahuan yang didapat dari sekolah. Dapatkan juga bimbingan dari Hasanah Zamrud Nusantara. Boleh mengajukan bimbingan ini secara privat maupun kelompok.

Adanya bimbingan juga menguntungkan karena pasti akan mendapatkan pengetahuan yang valid atau bukan hoaks. Jika belajar pengetahuan agama secara mandiri misalnya dari buku atau internet, tentu ada risiko ilmunya kurang valid.

Seperti yang Anda tahu sendiri, banyak konten menyesatkan di internet terkait ibadah atau agama. Jadi, jangan sampai percaya dengan konten semacam itu.

2. Konsultasi 

Tidak terbatas pada bimbingan, Hazana juga menyediakan konsultasi tentang tata cara berhaji cepat tahun ini atau umroh tanpa antri. Ada juga konsultasi ibadah, konsultasi agama, konsultasi keluarga dan konsultasi keluarga dan pendidikan.

  • Konsultasi tentang Tata Cara Berhaji Cepat atau Umroh

Tidak hanya mendapat bimbingan, Anda juga akan mendapatkan layanan konsultasi dari Hazana. Salah satunya adalah konsultasi terkait tata cara haji cepat atau umroh tahun ini tanpa antri.

Ketika hanya mendapat bimbingan, tentu hanya mendengarkan materi atau teori. Namun, adanya konsultasi akan memberikan pemahaman jauh lebih mendalam.

Apabila berkonsultasi, pasti Anda akan merasa lebih memahami tata cara berhaji cepat tanpa antri maupun berumroh cepat secara mendalam. Bukan sekedar tahu pengetahuan umum tentang ibadah tersebut.

Silahkan melakukan konsultasi haji tahun ini dengan Hazana secara nyaman. Tanyakan saja dengan bebas hal-hal terkait tata cara berhaji cepat atau berumroh tanpa antri.

Contohnya saja ingin lebih tahu secara detail seperti apa cara lempar jumroh. Apakah melempar batu jumroh satu per satu atau mungkin langsung satu genggam.

Setiap bentuk ibadah dalam Islam sendiri pasti ada tata caranya. Mulai dari syarat, urutan pelaksanaan sampai hal yang mungkin membatalkannya.

Jadi, jangan sampai berangkat ke Tanah Suci tanpa bekal pengetahuan yang dalam tentang tata cara berhaji cepat tanpa antri atau berumroh tahun ini. Harus benar-benar siap bekal pengetahuan agar ibadahnya nanti lancar dan nyaman.

Apabila ada pertanyaan tentang topik ini, jangan memendamnya sendiri. Jangan sampai nanti ketika melakukan haji tanpa antri lantas merasa ragu-ragu apakah ibadahnya sah atau tidak karena ada pertanyaan tersebut.

Segera konsultasikan pertanyaan terkait tata cara berhaji cepat tahun ini atau berumroh tanpa antri dengan Hazana. Jadi, sudah pasti nanti akan merasa lebih tenang selama beribadah di Tanah Suci.

  • Konsultasi Ibadah 

Selain konsultasi haji cepat, Anda juga dapat berkonsultasi mengenai ibadah lain. Misalnya saja tentang shalat, puasa, dzikir, shalawat, membaca Al Qur’an dan lainnya. 

Karena, ketika berada di Tanah Suci, Anda bisa melakukan beragam ibadah selain berhaji cepat tahun ini atau berumroh tanpa melalui antri. Jadi, dapat menambah pundi-pundi pahala.

Mungkin sebagian orang sudah merasa cukup mendapatkan pengetahuan tentang ibadah dari sekolah atau pondok pesantren. Namun, ada juga sebagian lain yang merasa kurang lengkap.

Jadi, apakah Anda merasa sudah cukup atau belum, kami menyediakan layanan konsultasi ibadah. Jika berkenan, silahkan melakukan konsultasi. Bahkan jika terkait hal sederhana juga boleh ditanyakan.

Pada intinya, apa saja boleh dikonsultasikan. Khususnya karena ibadah di rumah dan Tanah Suci mungkin ada perbedaan. Misalnya terkait ada atau tidaknya doa qunut pada shalat subuh di Makkah dan Madinah.

Lebih baik sejak awal berkonsultasi dengan Hazana daripada setibanya di Tanah Suci merasa kaget atau bingung sendiri. Jadi sejak awal sudah siap dengan tata cara atau aturan selama beribadah di sana.

Silahkan konsultasikan dengan detail tentang ibadah selama di Tanah Suci. Lalu, rencanakan ibadahnya secara matang. Jadi, setelah sampai di sana bisa langsung melakukan ibadahnya tanpa ada kendala.

Misalnya saja Anda ingin haji tahun ini dan ingin mencoba berpuasa selama hari khusus. Maka, tanyakan saja pada kami tentang puasa tersebut. Misalnya tentang jam berapa waktu sahur, takjil apa yang biasa tersedia dan lain lain.

Coba bayangkan sudah merencanakan ingin berpuasa ketika tiba di sana. Namun ternyata tidak tahu kapan waktu sahur termasuk bagaimana makannya. Bukankah pasti akan banyak mengalami kebingungan?

  • Konsultasi Agama 

Ada lagi layanan dari Hazana yakni konsultasi agama. Haji tanpa antri adalah bagian dari rangkaian ibadah dalam agama Islam. Jadi, tentu pelaksanaannya sangat lekat dengan topik agama.

Oleh karenanya, kami juga menyediakan layanan konsultasi terkait agama. Sehingga calon jamaah bisa bebas bertanya terkait masalah agama Islam secara nyaman.

Silahkan konsultasikan mengenai masalah agama Islam apa saja dengan Hazana. Apakah itu terkait hukum fiqih, hukum waris, mu’amalah, hukum ekonomi syariah, hukum syariah, adab, akhlak, ilmu Al Qur’an dan lain lain.

Layanan kami ini dapat menjadi wadah ilmu agama yang intensif untuk calon jamaah ketika memerlukan masukan, nasihat, saran dan hikmah dari permasalahan yang dihadapi.

Calon jamaah haji cepat atau umroh tanpa melalui antri nanti dapat mengatasi masalahnya mengikuti ajaran agama Islam. Tentu hal ini juga membantu mendatangkan perasaan tenang selama menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Konsultasi agama ini kami berikan dengan mengandalkan peran ustadz profesional. Jadi, Anda dapat berkomunikasi secara leluasa dan terbuka dengan sosok yang berkapasitas di bidangnya.

Karena mengandalkan peran ustadz profesional, tentu komunikasi yang terjalin akan lebih efisien dan efektif. Anda juga akan memperoleh solusi terbaik dari setiap permasalahan terkait agama Islam.

Penyelesaian masalah yang akan disampaikan ustadz profesional dalam konsultasi agama ini tidak hanya akan mengutamakan hubungan dengan Allah SWT. Akan tetapi juga memperhatikan aspek hubungan antar manusia.

Melalui layanan konsultasi agama, calon jamaah akan mendapatkan jawaban, nasihat atau panduan mengenai permasalahan agama. Sehingga mampu memahami dan menjalankan praktek agama Islam dengan benar mengikuti Al Qur’an dan Hadist.

  • Konsultasi Keluarga

Keharmonisan keluarga ialah salah satu kondisi di mana anggota keluarga penuh dengan ketenangan, ketentraman, ada kasih sayang, saling memahami hingga ada kerja sama.

Keharmonisan keluarga bisa diamati dari adanya tanggung jawab dalam membina keluarga yang didasari oleh sikap saling menerima, menghormati, menghargai, mempercayai dan mencintai.

Lantas, apa hubungannya keharmonisan keluarga dengan haji tahun sekarang atau umroh? Tentu jika ingin menjalankan haji tahun ini atau umroh tanpa melalui antri harus mempunyai keluarga harmonis.

Jadi, kalau misalnya kondisi keluarga sedang tidak harmonis dan ingin berangkat ke Tanah Suci, sebaiknya lakukan konsultasi keluarga terlebih dahulu dengan Hazana. Kami menyediakan layanan konsultasi keluarga ini untuk semua calon jamaah.

Selain karena kondisi keluarga kurang harmonis, boleh juga berkonsultasi tentang bagaimana menyikapi keluarga yang akan diajak atau ditinggal berhaji cepat. Pada intinya, boleh konsultasi tentang keluarga dengan Hazana.

Contohnya saja Anda ingin berangkat ke Tanah Suci dengan orang tua yang sudah memakai kursi roda. Maka konsultasikan saja dengan kami terkait bagaimana supaya ibadahnya lancar.

Karena pasti ada kendala tersendiri jika harus beribadah bersama keluarga. Khususnya ketika anggota keluarga punya kondisi khusus. Banyak hal perlu diperhatikan dan dilakukan.

Contohnya lagi ingin menjalankan haji tanpa antri sendiri namun meninggalkan anak di rumah. Anda boleh berkonsultasi tentang bagaimana mengurus anak ketika ditinggal.

Silahkan berkonsultasi untuk mendapatkan solusi terbaik dari kendala keluarga Anda. Jangan sampai berangkat ke Tanah Suci namun ketika pulang terjadi masalah keluarga.

Jika sebelum berangkat sudah ada masalah keluarga sebaiknya segera diselesaikan dengan bantuan konsultasi. Sementara jika tidak ada masalah apa-apa, bisa berkonsultasi mengenai hal-hal yang perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya masalah keluarga.

3. Fasilitasi

Dalam aspek fasilitasi, Hazana menjadi mitra jamaah yang berkeinginan haji tanpa mengantre atau umroh tetapi kekurangan pendanaannya. Jadi, calon jamaah bisa menjalankan haji cepat tanpa melalui antri meskipun tidak mempunyai banyak uang.

Melalui layanan fasilitasi, kami membantu masyarakat yang mempunyai kesulitan keuangan namun berkeinginan beribadah. Jadi, uang tidak lagi menjadi kendala untuk menyempurnakan rukun islam.

Hazana yang sudah bermitra dengan beberapa lembaga keuangan dapat menjembatani dalam pemenuhan pembiayaan haji cepat maupun umroh tanpa melalui antri jamaah.

Jadi, kami tidak berusaha memaksimalkan layanan fasilitasi dengan upaya sendiri. Namun juga menjalin kerja sama dengan lembaga keuangan. Sehingga proses membantu pembiayaan jamaah menjadi lebih maksimal.

Karena sudah bekerja sama dengan lembaga keuangan, tentu proses membantu pembiayaan bisa berjalan secara efektif dan efisien. Anda dapat menikmati layanan ini untuk berangkat ke Tanah Suci tanpa mengkhawatirkan kendala biaya.

Bukan berarti lantas Anda dapat menjalankan haji tahun ini tanpa membayar biaya normal. Melainkan, ada layanan untuk membantu pembiayaan ketika uang yang disetorkan ternyata kurang.

Sebagian masyarakat merasa tidak yakin untuk bisa berangkat ke Tanah Suci dengan alasan belum punya banyak uang. Padahal, sebenarnya uang bukan masalah yang tidak bisa diatasi.

Oleh karenanya, kami berupaya membantu calon jamaah supaya tetap bisa berangkat ke Tanah Suci meskipun terkendala dana. Anda juga boleh menggunakan layanan fasilitasi jika merasa terkendala dana untuk haji tanpa mengantre atau umroh.

Dukungan Ustadz Profesional di Hasanah Zamrud Nusantara

Yayasan Hasanah Zamrud Nusantara saat ini didukung oleh para ustadz profesional. Latar belakang akademisi para ustadznya adalah para dosen, ustadz dan ustadzah. Seluruhnya punya profesionalitas dan berasal dari berbagai daerah.

Bukan hanya berasal dari Indonesia namun juga timur tengah. Tidak berhenti sampai di situ, para pembimbing juga sudah memiliki sertifikat sebagai pembimbing haji cepat profesional yang dikeluarkan dari kantor Kementerian Agama RI.

Melalui dukungan para ustadz profesional, jamaah akan mendapatkan layanan secara syar’i, diajar oleh pembimbing yang mumpuni dan jauh dari kebimbangan. Jadi, jangan sampai berangkat ke Tanah Suci tanpa bekal pengetahuan apa-apa.

Jangan merasa ragu untuk menggunakan layanan bimbingan haji cepat dari Hazana. Mengingat didukung oleh para ustadz profesional. Bukan tenaga awam yang kurang paham tentang agama.

Para ustadz profesional dari kami mempunyai ilmu pengetahuan yang luas dan mendalam terkait agama Islam. Termasuk hal-hal yang berkaitan dengan haji tahun sekarang maupun umroh cepat.

Seperti sudah disinggung di atas, ustadz profesional Hazana bukan sekedar mampu memberikan ilmu pengetahuan terkait haji tanpa antri. Namun juga permasalahan ibadah lainnya dalam lingkup agama Islam.

Jadi, apabila Anda mempunyai pertanyaan atau masalah terkait agama Islam, silahkan berdiskusi atau berkonsultasi dengan ustadz profesional dari Hazana. Nanti, ustadz akan membantu menyampaikan ilmu pengetahuan atau solusi yang dibutuhkan.

Karena ustadz sudah profesional, tentu tidak perlu takut ilmu pengetahuan yang disampaikan adalah palsu atau hoaks. Sudah pasti ilmunya valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

Manfaat Bimbingan Haji Cepat Hazana

Menggunakan layanan dari Yayasan Hasanah Zamrud Nusantara tentu akan memberikan banyak manfaat. Khususnya sebagai bekal untuk haji tanpa mengantre atau umroh cepat. Ini dia beberapa manfaat layanan kami.

1. Pemahaman Mengenai Tata Cara Pelaksanaan Ibadah

Anda akan memperoleh ilmu pengetahuan dan pemahaman secara mendalam mengenai tata cara pelaksanaan berhaji cepat tanpa melalui antri. Misalnya saja tahap-tahap, rukun hingga wajib haji tahun sekarang.
 
Melalui bimbingan, Anda akan memahami tata pelaksanaan ibadah tanpa melalui antri selama di Tanah Suci. Misalnya terkait thawaf, sa’i, wukuf di Arafah, melempar jumroh dan lain lain.

Tidak perlu sungkan juga untuk bertanya ketika ada materi tata cara pelaksanaan haji cepat yang belum dipahami. Jadi, kami dapat menjelaskan lebih detail pada Anda mengenai materinya.

2. Pengetahuan Mengenai Rukun dan Sunnah

Anda juga akan memperoleh pemahaman lebih mendalam terkait aspek rukun dan sunnah-sunnah haji. Yakni perbuatan yang perlu dilakukan maupun dianjurkan dalam haji tanpa mengantre.

Jadi, ketika menjalankan haji tahun ini tanpa melalui antri Anda dapat melakukannya secara maksimal. Benar-benar tahu harus melakukan apa saja untuk memaksimalkan perolehan pahala.

Selain itu, hal tersebut juga akan membantu jamaah untuk menjalankan ibadahnya tanpa melalui antri secara benar. Mengikuti ajaran agama Islam sehingga ibadahnya akan dianggap sah.

3. Manasik 

Manasik haji tanpa antri akan memberikan penjelasan dan panduan terkait tata cara melakukan simulasi haji tahun sekarang. Jadi, Anda akan memahami secara langsung seperti apa urutan dan tata cara pelaksanaan ibadah tersebut.

Ketika sudah melakukan simulasi, tentu calon jamaah akan mampu mengikuti dan melaksanakan ibadahnya dengan baik sesampainya di Tanah Suci nanti.

Saat ada manasik, Anda bukan sekedar mendapatkan ilmu pengetahuan namun juga praktik langsung. Lantas, ketika dalam praktiknya ternyata melakukan kesalahan, bisa segera tahu cara yang benar.

Coba bayangkan jika tidak pernah melakukan simulasi lantas ternyata melakukan kesalahan selama berhaji cepat. Tentu ibadahnya akan dianggap kurang sempurna bahkan tidak sah.

4. Pengetahuan Mengenai Etika dan Adab

Menjalankan haji tahun ini tanpa melalui antri tentu bukan hanya harus menyiapkan bekal pengetahuan terkait ibadahnya. Anda juga wajib tahu tentang etika dan adab haji tahun sekarang.

Misalnya saja terkait tata cara berinteraksi dengan sesama jamaah, sikap yang wajib dijaga selama berada di bangunan suci. Termasuk perlunya menjaga kesopanan maupun kerukunan selama berada di Mekkah atau Madinah.

5. Doa dan Dzikir

Jamaah akan mendapatkan ilmu pengetahuan terkait doa maupun dzikir khusus yang dapat dilakukan selama haji tanpa mengantre. Doa maupun dzikir tersebut umumnya mempunyai makna dan keutamaan khusus.

Jadi, Anda akan mendapatkan panduan untuk melafalkan dan mengamalkannya dengan benar selama haji tahun sekarang. Jangan melewatkan kesempatan untuk berdoa dan berdzikir selama berada di Tanah Suci.

Perlu diketahui bahwa doa atau dzikir selama di Tanah Suci ada banyak sekali. Contohnya saja doa memasuki masjid, doa ketika tawaf, doa meminum air zam zam dan lainnya.

6. Kesadaran dan Persiapan Mental

Menjalankan haji tanpa antri bukan ibadah yang ringan atau sederhana. Khususnya karena cuaca atau suasana di Tanah Suci sangat berbeda dari Indonesia. Jadi sudah pasti akan menghadapi banyak perbedaan selama beribadah.

Oleh karenanya, penting untuk membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan teknis. Melalui bimbingan dari Hazana, Anda akan mendapatkan bekal kesadaran dan persiapan mental untuk menghadapi perjalanan haji tahun sekarang.

Hazana akan mengajarkan betapa pentingnya kesabaran, keteguhan hati dan kesadaran tujuan haji tanpa mengantre. Jadi, akan mampu menghadapi beragam tantangan fisik maupun emosional.

7. Kemudahan dalam Persiapan Perjalanan

Melalui layanan dari Hazana, Anda tidak perlu khawatir dengan segala macam persiapan mental atau bekal ilmu pengetahuan yang diperlukan untuk perjalanan ke Tanah Suci.

Mengingat kami sudah menyediakan bekal ilmu pengetahuan sesuai dengan kebutuhan calon jamaah. Dapatkan informasi lengkap terkait agama Islam maupun ibadah.

8. Kenyamanan

Jika berdiskusi tentang haji cepat dengan orang awam, misalnya saja saudara, teman atau tetangga tentu akan terasa kurang nyaman. Bahkan, bisa saja ilmu pengetahuan yang mereka miliki kurang mendalam atau kurang sempurna.

Jadi, sangat mungkin informasinya justru menyesatkan Anda. Bukan memudahkan berhaji cepat justru menjadikannya terasa lebih sulit. Akan lebih bermanfaat jika mengandalkan layanan bimbingan dari Hazana.

Proses bimbingannya juga akan terasa lebih nyaman karena sudah disiapkan dengan lengkap oleh ustadz profesional. Jadi Anda dapat mengikuti semua materinya tanpa mengajukan daftar materinya.

Namun, jika ternyata ada materi yang ingin Anda tanyakan, silahkan saja berkonsultasi dengan ustadz profesional. Tidak harus hanya menerima materi yang sudah disediakan.

Selama proses bimbingannya, Anda akan mendapatkan pendampingan dari ustadz profesional dan berpengalaman. Jadi mampu membantu semua hal yang Anda perlukan terkait bekal mental dan ilmu pengetahuan.

Sudah pasti Anda akan merasa nyaman dan tenang selama proses bimbingannya. Tidak perlu khawatir juga permasalahan yang disampaikan akan bocor ke orang lain.

Coba bayangkan jika berdiskusi dengan tetangga namun ternyata permasalahan Anda disebarkan ke orang lain. Tentu akan menyebabkan kerugian pada diri sendiri.

Oleh karenanya, diskusikan permasalahan Anda dengan aman dan nyaman di Hazana. Rahasia akan terjamin di mana orang lain tidak akan mengetahuinya.

9. Menjaga Fokus pada Ibadah

Ketika menggunakan layanan bimbingan haji tahun ini tanpa melalui antri, tentu Anda bisa lebih fokus pada ibadah. Sebab, mental dan ilmu pengetahuan sudah disiapkan dengan baik.

Setibanya di Tanah Suci Anda bisa langsung mempraktekkan ibadahnya. Tidak perlu lagi belajar tentang daftar dzikir yang harus dibaca, cara melakukan tawaf atau lainnya.

10. Tidak Terkejut Ketika Pertama Kali Tiba di Tanah Suci

Apabila mengikuti bimbingan haji tanpa antri, Anda akan memperoleh banyak informasi maupun gambaran singkat terkait keadaan di Makkah dan Madinah.

Hazana dapat menjelaskan kondisi yang sedang terjadi di sana. Contohnya saja tentang cara shalat jamaah di Masjid Nabawi. Jadi, Anda dapat menyiapkan diri untuk mengikuti imam di Masjid Nabawi.

Jadi, melalui bimbingan haji cepat , Anda akan merasa lebih siap dan percaya diri dalam berhaji cepat. Akan mempunyai pengetahuan secara mendalam mengenai tata cara, hikmah, kesiapan fisik hingga kesiapan mental dalam menjalani perjalanan suci tersebut.

Keunggulan Yayasan Hasanah Zamrud Nusantara

Hasanah Zamrud Nusantara mempunyai beragam keunggulan dibandingkan dengan yayasan lain dalam bidang yang sama. Ini dia beberapa keunggulan dari yayasan kami.

1. Bimbingan Lebih Intensif dan Eksklusif

Salah satu keunggulan dari Hazana ialah memberikan bimbingan secara intensif dan eksklusif untuk calon jamaah. Kami akan menghadirkan pendampingan secara personal bagi jamaah untuk menyiapkan diri menjalankan haji tahun ini tanpa melalui antri di Tanah Suci.

2. Harga Terjangkau

Pernahkah Anda merasa ragu menggunakan layanan bimbingan karena khawatir harganya mahal? Mungkinkah merasa sudah cukup punya bekal ilmu pengetahuan sehingga tidak merasa memerlukan layanan kami?

Jangan pernah ragu untuk mengikuti bimbingan di Hazana sebab biayanya sangat terjangkau. Selain itu, lebih banyak bekal ilmu pengetahuan yang bisa disiapkan juga semakin baik.

Akan lebih baik mengeluarkan uang untuk menjalani bimbingan daripada nantinya merasa kebingungan sendiri begitu tiba di Tanah Suci. Bayangkan sudah mengeluarkan banyak uang untuk haji cepat namun sesampainya di sana ibadahnya kurang maksimal.

Pasti Anda akan merasa lebih menyesal karena tidak menyiapkan bekal ilmu pengetahuan sejak dari Indonesia dengan baik. Ingin mengulang berhaji cepat juga tidak bisa.

3. Fasilitas dan Layanan Beragam

Keunggulan lain dari Hazana sebagai penyedia bimbingan haji tanpa antri ialah menyediakan beragam fasilitas dan layanan. Seperti sudah disinggung di atas, ada layanan bimbingan, konsultasi hingga fasilitasi.

Karena ada beragam layanan, tentu kebutuhan Anda akan terpenuhi secara lengkap. Apa saja kebutuhannya, semuanya tersedia di Hasanah Zamrud Nusantara.

Boleh hanya memesan satu layanan. Boleh juga memesan semua layanan dari kami. Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda sebagai bekal berangkat ke Tanah Suci tanpa melalui antri.

4. Fleksibilitas Waktu

Hasanah Zamrud Nusantara menawarkan fleksibilitas dalam hal waktu bimbingan maupun konsultasi. Anda boleh memilih waktu sesuai jadwal yang cocok.

Jadi, bisa melakukan diskusi tentang haji tanpa antri secara nyaman dengan Hazana tanpa takut mengganggu aktivitas sehari-hari. Tidak perlu takut waktu untuk bekerja, belajar atau melakukan pekerjaan rumah tangga terganggu.

5. Prosedur Administrasi Sederhana

Keunggulan lain dari Hazana ialah menyediakan prosedur administrasi secara sederhana. Tidak perlu berpikir prosedur administrasi di tempat kami rumit layaknya lembaga pendidikan seperti sekolah atau perguruan tinggi.

Jadi, tidak akan membuang waktu maupun tenaga untuk mengurus administrasi. Semuanya sangat efisien sehingga proses bimbingannya juga akan berjalan dalam waktu singkat.

6. Pengalaman dan Reputasi

Keunggulan Hazana lainnya ialah sudah berpengalaman dalam bidang bimbingan, konsultasi dan fasilitasi haji cepat di Indonesia. Kami sudah membangun pengalaman dalam membimbing calon jamaah.

Selain itu, Hazana juga sudah mempunyai reputasi sebagai yayasan terpercaya. Jadi, dapat memberikan jaminan bahwa bimbingan ibadah Anda akan berjalan lancar dan aman.

7. Profesional

Hazana menyediakan layanan profesional dengan ustadz yang berpengalaman. Para ustadz siap membantu membimbing agama dan ibadah, khususnya terkait berhaji cepat atau berumroh tanpa melalui antri.

Adanya bimbingan yang komprehensif tentu akan membantu jamaah dalam memahami setiap tahapan berhaji cepat. Jadi, tidak akan terjadi kesalahan atau kekurangan saat nanti menerapkan ibadahnya di Tanah Suci.

8. Transparansi dan Keamanan

Hazana berani memberikan jaminan transparansi untuk setiap proses pendaftaran maupun pembayaran. Keamanan data maupun dana calon jamaah ialah prioritas utama. Sehingga bisa melakukan diskusi terkait haji tahun ini tanpa melalui antri secara tenang dan fokus.

Hazana dapat Bermitra dengan Lembaga Layanan Haji

Hasanah Zamrud Nusantara dapat bermitra dengan lembaga layanan haji tanpa melalui antri apapun yang berdiri di pelosok negeri. Melalui mitra, Hazana dapat mengantarkan calon jamaah menuju tanah Harom yang penuh kemuliaan.

Yayasan kami hanya menyediakan bimbingan, konsultasi dan fasilitasi terkait haji cepat. Jadi, bukan menyediakan layanan mengantarkan jamaah secara langsung ke Arab Saudi.

Meskipun begitu, bukan berarti kami tidak mengupayakan layanan yang maksimal untuk calon jamaah. Kami menjalin mitra dengan lembaga layanan lain untuk membantu urusan administrasi dan akomodasi selama berhaji cepat atau berumroh tanpa melalui antri.

Jadi, ketika mengikuti bimbingan maupun konsultasi di Hazana, Anda juga bisa sekaligus mendaftarkan diri untuk mengikuti haji tahun ini . Sehingga nantinya bisa berangkat ke Arab Saudi dengan nyaman tanpa melalui antri.

Jangan pernah hanya membaca teori atau materi terkait berhaji cepat maupun berumroh tanpa melalui antri. Perdalam wawasan agama maupun ibadah sehingga nanti hajinya terasa lebih optimal.

Karena sudah menjalin mitra dengan lembaga layanan haji tanpa antri, Anda tidak perlu merasa ribet. Semuanya bisa diatur secara terpusat melalui Hazana.

Tidak perlu lagi merasa kebingungan untuk menyiapkan mental dan ilmu pengetahuan terkait berhaji cepat atau berumroh tanpa melalui antri. Dapatkan saja bimbingan dan konsultasi dari Yayasan Hasanah Zamrud Nusantara.

Untuk mendapatkan kemudahan layanan, bisa menjadi alternatif di Ummu Salamah Tower (klik) dari Jl. Minggiran nomor 09 Yogyakarta 55141 pada jam kerja 09.00 s.d. jam 16.00. Bisa juga pesan bimbingan atau konsultasi langsung dengan; Ust. Amien Mujaddid melalui whatsapp.

Untuk menunaikan haji tanpa mengantre atau umroh cepat bukan hanya perlu menyiapkan bekal administrasi maupun akomodasi. Bekali diri Anda dengan mental dan ilmu pengetahuan melalui layanan bimbingan haji cepat dari Hasanah Zamrud Nusantara.


Keyword: haji cepat, haji tahun ini, haji tanpa antri

Deskripsi: Selain menyiapkan bekal administrasi maupun akomodasi bekali diri dengan mental dan ilmu pengetahuan melalui layanan bimbingan haji cepat ini

Referensi:
  • https://mediaindonesia.com/humaniora/645334/keunggulan-haji-plus-dan-cara-memilih-travel-yang-amanah
  • https://armindotravel.co.id/blog/detail/139/5-kelebihan-dan-kekurangan-memilih-paket-haji-reguler-atau-khusus
  • https://kuningan.kemenag.go.id/kuningan/detail_berita?id=117
  • https://armindotravel.co.id/blog/detail/41/kelebihan-dan-keunggulan-menggunakan-jasa-travel-haji-dan-umroh
  • https://www.mabruk.co.id/berita-perusahaan-id/kelebihan-dan-kekurangan-haji-plus-24758
  • https://baitulmuharram.or.id/layanan/konsultasi-agama-islam/#:~:text=Konsultasi%20Agama%20Islam%20adalah%20kegiatan,masalah%20agama%20Islam%20secara%20gratis.
  • https://masjid-sundakelapa.id/layanan-konsultasi-agama-masjid-agung-sunda-kelapa/
  • https://www.pcmmojoroto.org/services/konsultasi-agama/
  • https://satyagatra.bkkbn.go.id/layanan/keluarga-harmonis
  • https://www.adira.co.id/detail_berita/metalink/5-keuntungan-manasik-haji-dan-umroh-bagi-para-jemaah


Ust. Amien Mujaddid Seorang da'i serta pemandu haji dan umroh dari Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Iklan Atas Artikel

daftar haji sekarang!

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

daftar haji sekarang!